Horas’s Blog

Just another WordPress.com weblog

Top Selebrity Gamers

Posted by horasio on November 22, 2010

Sebagai homo ludens, manusia diberi anugerah menikmati hidup untuk bermain. Dimulai dari yang sederhana seperti teka-teki, adu pintar, adu kecepatan, kekuatan atau keberuntungan. Beragam permainan muncul dari masa ke masa di berbagai peradaban. Kini, terima kasih untuk teknologi abad 21, kita dapat bermain dalam dunia virtual, bahkan bersama banyak orang lain sekaligus. Seiring waktu, videogame dan game online berubah menjadi lifestyle.

Nah, menyangkut trend dan popularitas, rasanya akan lebih pas jika kita mengetahui sejumlah selebritis yang terindikasi sebagai geek / games addict berikut ini:

10. Seth Rogen

Seorang reporter pernah melakukan interview dengan komedian muda asal Canada ini. Mau tahu jawaban Rogen saat ditanya soal games? Seriously, bagaimana mungkin Anda mengaitkan pertanyaan videogame untuk menilai kemampuan akting saya? Saya akan menjawabnya jika anda benar-benar seorang gamer, sebab saya seorang gamer,” balas Rogen sambil tersenyum.

9. Soulja Boy

Rapper generasi masa kini yang populer dengan single hits-nya berjudul “Crank That” ternyata penggemar berat Wii. Selain menghabiskan waktu bermain videogame bersama kolega, penyanyi yang bernama asli DeAndre Cortez Way juga meluangkan waktu bermain Wii Fit ataupun game ala puzzle seperti Braid dengan keluarga dan anak-anaknya.

8. Tiga aktris cantik Hollywood

* Mila Kunis – Mau tahu aktivitas Mila Kunis selain di dunia acting? Aktris serial “That 70s Show” and “Family Guy” ini terlibat dalam produksi videogame Saints Row dan Family Guy. Jangan terkejut pula kalau pemilik wajah manis ini menghabiskan waktu senggangnya untuk login di World of Warcraft.

* Hmm, bagaimana dengan Cameron Diaz? Ternyata aktris beken berkaki panjang ini juga seorang fans setia WOW.

* Megan Fox – Transformer atau Mortal Combat, itu akan menjadi jawaban Megan Fox kalau ditanya game kegemaran. Kalau penasaran, bisa melihat langsung petikan wawancaranya di: http://www.whattheyplay.com/features/megan-fox-celebrity-gamer/

7. Charlie Sheen

Simbol dari kaum pria paruh baya berstatus lajang di Amerika Serikat melekat pada dirinya lantaran serial TV “Two and a Half Man” dan “Family Guy”. Charlie Sheen punya seribu satu cara mendapatkan hati perempuan, namun di sela-sela keseriusan menghafal script naskah, Sheen juga termasuk tekun kalau sudah bermain game PC favoritnya seperti DnD (Dungeons and Dragons). Apakah itu rahasianya, dengan bermain game DnD makanya dia pakar dalam menarik hati perempuan?😀

6. Jack Black

5. Wil Wheaton

Salah satu personel serial StarTrek: The Next Generation ini mulai menulis hobi baru di blog-nya tentang poker online pada tahun 2003. Setahun berikutnya, Wheaton mengikuti turnamen Texas Hold ‘em Poker di Las Vegas. Pada tanggal 23 Juni 2005, Wheaton bergabung dengan Team PokerStars dan menjadi guest speaker. Baru kemudian mundur pada tahun 2007, dan mulai fokus untuk menggelar tournament poker di Europa dan Asian.

4. Robin Williams

Dalam sebuah wawancara dengan TV Late Show yang dipandu Jimmi Fallon, aktor kenamaan Robin Williams mengaku ikut bermain game, diantaranya adalah Call of Duty. Untuk itu, Robin memang harus selalu menggunakan ID anonymous selama login biar tidak dikenal oleh para fansnya.

3. Samuel L. Jackson

Di balik sosok kerasnya, aktor laga ini memilih vidogame sebagai hiburan yang bermanfaat. Ia bahkan bersedia menjadi host Video Game Award di Spike TV dengan satu alasan: “videogame telah menjadi budaya alternatif di Amerika Serikat”. Selain punya beberapa game konsol favorit, Samuel juga mengaku bermain MMO seperti halnya Eve online.

2. Matthew Perry.

Dirinya hampir tak punya waktu luang saat masih menjalani sukses bersama serial TV favorit, Friends. Namun, ketika serial tersebut dihentikan, Matthew Perry pun ternyata tak sulit menemukan kesibukan baru, yakni bermain game seperti Fall Out 3 di Xbox 360. Saking seriusnya bermain, Perry bahkan harus mendapat perawatan karena otot tangannya cedera akibat terlalu lama bermain. Apakah anda kapok, Matthew? “Tentu tidak,” jawabnya.

1. Vin Diesel

Sukses menjadi produser sekaligus membintangi film Chronicles of Riddick, Hitman, Fast and Furious, dan Fast Five, akhirnya menahbiskan Vin Diesel sebagai simbol oleh para game geek karena 3 alasan utama, yaitu Kaya, Populer, dan “feels proud to be a gamer!” Semasa muda Vin sudah menggandrungi RPG seperti DnD (Dungeons&Dragons) di PCnya. Teranyar, bersama Ubisoft ia meluncurkan game Wheelman untuk PS3 dan Xbox 360.

* artikel ini dibuat dari berbagai sumber dan telah dipublish di portal game Indonesia http://www.klikgame.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: